Sunday 25 September 2016

daily fiktif belaka : days without you

Saat kau tak adaAtau kau tak disiniTerpenjara sepiKunikmati sendiriTak terhitung waktuTuk melupakanmuAku tak pernah bisaAku tak pernah bisa
tiga hari weekend yang ku lewati tanpa mu  , hari minggu aku berjaji untuk bertemu denganmu namun aku yang mengingkari , karena fantasy dalam otaku sendiri , aku yang selalu terpaku pada ketidak optimisanku , dan dia yang selalu menunjukan ke optimisannya untuk memilikimu dan aku hanyalah seseorang yang selalu berandai - andai , dan kau mengabulkan rangkai an andai ku namun bagian yang paling aku benci kau dan dia :') yahaaaaaa , aku hanya seorang murahan yang mengharap balasan perhatian darimu murahan ? ya dia , yang lebih dulu berjuang untukkmu , lalu aku awalnya aku ingin menghabiskan getaran hatiku yang ada padamu , namun semakin kesini kau semakin membuat hatiku bergetar bahkan berdering kau tau , pelukan yang kau berikan saat itu masih melekat hinga kini , pelukan sihir yang membuatku bangkit lagi , aku lelah saat itu , dan kau memeluku erat , tak lama karena resahku takut dilihat orang ahhh ingin ku mengulang lagi kini diriku seperti bait lagu diatas aku tak bisa melupakanmu , walau hanya sejenak , selalu ku selami waktu , tuk dapat berdua denganmu  , selalu rasanya tak ingin berakhir , selalu ingin bersamamu , selama mungkin ,egois memang  , namun entah , aku milikmu selama mungkin  tempat terindah saat aku dapat membenamkan wajahku di bahumu dan bersandar , menghirup oksigen yang bercampur dengan aroma khas badanmu adalah udara favoritku. hai kau , andai kau bisa kumiliki , aku akan menjagamu , aku akan selalu bersamamukenytaan pahit yang harus ku telan mentah - mentah lagi - lagi kau dan dia kau yang selalu membutuhkan dia , menghubungi dia di depan mataku aku yang hanya bisa diam menahan amarah kecemburuaan mengetikah kau ? aku benci cintanya untukmu hari ini aku tanpamu sayang , suaramu saja tak ku dengar , hanya fotomu yang dapat ku pandangi beberapa hari ini , aku kesepian , tanpamu meski aku bermain bersama temanku , menulis post ini , bahkan tidur ku pun terjaga , aku selalu mengingatmu jika Tuhan berkenan di kehidupan yang lain aku ingin memilikimu ..sayang aku kesepian , aku merindukanmu..aku mencintaimu....
Hasil gambar untuk hug tumblr

No comments:

Post a Comment

About Me