Wednesday 30 November 2016

daily fiktif belaka :hey sayang !

lama .. itulah yang kurasa 
berjuang .. itulah yang aku rasakan
rasa sayang ... nyamannya selalu buatku rindu  

Sudah sejak satu tahun belakangan ini aku merasakan kesakitan yang... bisa dibilang tak menyenangkan , kesakitan karena cemburu itulah yang paling menyakitiku , saat kau membuuhkannya , saat kau bersamanya , semua segala hal tentang kau dan dia aku.. sakit... 
aku selalu berharap kau membencinya , jahat memang tapi hanya iulah satu - satunya hal yang bisa membuat kau menjauh darinya :') . Aku yang berlindung dibalik segala tawa , memandangimu , merindumu setiap hari , mendoakanmu , ahsudahlah... kita tak ber takdir aku tau itu . katanya cinta adalah hak semua orang namun nyatanya banyak norma yang memangkasnya menjadi kepingan harap..
sayang.. andai kita bisa hidup satu kali lagi aku ingin mencintaimu lebih dari ini.

----------------------------------------------------------oo-------------------------------------------------------------

akhirnya .. entah aku merasa aku berhasil memenangkan hatimu dari segalanya saat ini , kau yang selalu bersamaku saat ini , setiap hari bercakap melewati pesan singkat , kau yang memarahiku saat aku berbuat salah , kau yang mengajariku , kau yang selalu mengingatkanku , terlebih memberiku semangat .. hey.. aku bersamamu :) , jujur saja sayang aku ingin hidup bersamamu tak sedetikpun aku ingin pergi dari sisimu .. aku selalu merasa dunia milik kita ketika kita berpergian , apakah kau juga ? aku selalu merasa nyaman ketika aku disampingmu , apakah kau merasakannya ? , aku mencintaimu , apakah kau mengerti ? :') , ahh mungkin aku berbicara dengan cermin seolah - olah kau sangat mencintaiku padalah aku sendiri yang begitu....
ketika aku melihat segala hal yang kau sukai aku selalu ingin menghadiahkannya padamu .. ketika aku melihatmu batinku selalu berkata " sungguh anugrah terindah" dan aku hanya tersenyum saat aku merasakannya.
aku tahu selalu ada halangan saat kita ingin memiliki waktu bersama , eh bukan kita , maksdunya mungkin aku.. aku yang ingin bersamamu . ingatkah saat hujan .. kita berbaring bersama menatap langit - langit ruangan dan tanpa melakukan apapun , surga bagiku , ingin aku memelukmu...
masih ingat pelukan pertama kita ? aku selalu mengingatnya... pelukanmu yang membakarku tuk bangkit , aku rindu itu.....


No comments:

Post a Comment

About Me