Friday 2 September 2011

jingga !

warna senja
senjaku bersamamu
kata yang manis , jingga..
tak pernah terkira kau kan menjadi jingga nya seseorangmu
panggilan kesayangan darinya untukmu
dan hanya aku yang tau , jingga
belum lama ku mengenalmu
belum lama dia menceritakan semua tentangmu
dia , salah seorang teman baikuu
mencintaimu , jingga
aku , hanya bisa menyaksikan dia menyanjungmu
menyayangimu hingga membahagiakanmu
salahku yang tak tau diri mencintaimu
membayangkan kau menyambutku membuatku lupa
melihatmu bersama dia yang mencintaimu , hancur
ku sela setiap waktuku tuk menikmati indah parasmu
ku curi waktunya , untuk sekedar bertukar cerita denganmu
hanya bersamamu aku merasa dunia tak ada seorangpun
kecuali aku , dirimu , dan rasa cinta yang ada dalam diriku
aku menikmati hidupku , jinga
jika nanti aku tau ,  kau juga mencintainya
aku hancur
diriku , perasaanku , duniaku kan lenyap
namun jika sebaliknya ,
aku tak tahu
harus menjaga perasaan sahabatku
atau menikmati sendiri indah cintaku bersama mu , jngga
jika aku boleh aku menikmati senja yang lain
aku ingin kau tetap menjadi jingga yang sekarang
dan aku , akan menjadi yang memilikimu seutuhnya
aku mencintaimu jinga
waktu kini hingga wakti yang akan datang atau berganti
jinga !!

No comments:

Post a Comment

About Me