Thursday 4 August 2016

daily fiktif belaka : aku cemburu

pada hari jumat keadaan kampus tidak seperti biasanya , ya sedikit ada ruas diantara tempat parkir sepeda motor mahasiswa yang letaknya berada di depan gedung .  cuaca mendung berangin yang menyelimuti keadaan jumat pagi itu membuat aku malas untuk melangkah namun dengan semboyan TGIF aku berlalu meneruskan langkahku hingga menuju ruang kelas ku . sesampainya aku didepan aku langsung membuka pintu , dan apakah gerangan yang menyambutku ? seseorang yang aku kagumi , nampak dengan sejuta pesona dengan satu simpul setengah lingkaran yang biasa disebut senyum , sontak membuat hatiku bersemi bunga sakura . namun seperti biasa aku memunculkan raut wajah yang seolah tak peduli , padahal dalam hati aku ingin berteriak " aaaaaaaa pagii sayangg hari ini kamu manis sekaliii " , renyah senyumnya masih tertinggal dalam angan - anganku yang entah ... 
" hari ini kita simulasi , untuk praktek besok jadi berpasang - pasangan yaa " 
perintah yang membuyarkan mimpi indahku , hingga aku menatap seseorangku sedang berbagi canda dengan orang lain yang juga memiliki mimpi tentangnya .
kok aku bisa tahu ? ya dia temanku  , kita memiliki persaaan yang sama , namun aku tak bilang pada temanku sebut saja namanya jeje 
ijinkan aku flashback , jeje adalah temanku , bisa dibilang ia adalah patner in crime denganku , jeje menceritakan segalanya , termasuk seseorangku ini , jujur saja awalnya aku tak memiliki perasaan apapun dengannya , namun entah lama - lama aku memiliki ketertarikan dengannya sebut saja namanya cinta , mulai dari senyumnya yang selalu renyah , harum nya , ramahnya , dan satu lagi yang bikin aku nagih...tatapan matanya yag seolah olah membawaku ke dunia fantasi negeri dongeng pangeran dan putrinya.... anjaayyy alay banget tapi ini serius :))) 
jadi singkatnya aku tahu bahwa jeje menyukai cinta dan bahkan mendekati cinta pada setiap kesempatanya..
seperti yang sekarang aku lihat didepan mataku , jeje sedang asyik menyusun puzzle dengan cinta :') , asyiknyaa andai aku juga bisa seperti itu , dan disini dari kejauhan  aku hanya bisa mengepalkan tanganku serasa menahan sakitnya lubang yang bermunculan dalam hatiku karena cemburu.
"dapppp" 
bunyi jendela yang tak sengaja menutup karena hempasan angin ,kembali membuyarkan fantasiku , dan menutup pertemuan di kelas .
hujann...
ternyata  setelah kami keluar kelas langit menangis manis , ya curah hujan gerimis beraturan .
hujan menahan kami sejenak , untuk tak menuju tujuan kami masing - masing , hingga aku melangkah menuju kantin kecil pada sudut gedungku untuk membeli coklat panas favoritku .
dann...
'' hai  cinta , mau coklat panas ? hehe "
" makasih , nggak deh hehe " jawab cinta  dengan raut wajah gelisah seperti tidak sabar menunggu sesuatu 
cinta lewat di depanku kala itu dan aku basa basi menwarkannya , namun ditolak  ... , aku sendiri dan cinta juga sudah saling mengenal dan berteman karena kita sering satu kelompok dalam beberapa mata kuliah .
tiba - tiba salah seorang temanku , mengajak untuk ke kantin besar dan mentraktir kami satu kelompok makan mie rebus dikarenakan hujan yang masih cukup gerimis besar - besar dan ditambah angin. kemudian kami berjalan bersama - sama satu gerombolan , melewati basement karena sedang hujan dan basement adalah jalan pintas menuju kantin besar 
aku membelakangi cinta kala itu, setiap langkahnya aku perhatikan dan berharap bisa berjalan berdampimgan dengannya.
namun tiba tiba
dari belakang jeje menepuk pundaku , dan ia berlalu mendekati cinta , mereka ...berjalan berdampingan seperti yang aku impikan dan diriku .......
entah aku merasa sangat hancur disitu , berasa ada beberapa peluru yang tiba - tiba menghujam jantungku , hingga aku terpaku tak bisa bergerak , aku diam menatapi mereka dengan perasaan hancur ini....
ketika sukanya jeje menemui cinta(ku) 
aku hancur ~



No comments:

Post a Comment

About Me