Saturday 23 July 2016

daily fiktif belaka : kisah cinta gue

There was a time
When I was so broken hearted
Love wasn't much of a friend of mine
The tables have turned, yeah
'Cause me and them ways have parted
That kind of love was the killin' kind 
Now listen
All I want is someone I can't resist
I know all I need to know by the way that I got kissed

I was cryin' when I met you
Now I'm tryin' to forget you
Love is sweet misery
I was cryin' just to get you
Now I'm dyin' cause I let you
Do what you do - down on me


    Cryin' - Aerosmith

begitulah lagu yang selalu ku ulang seminggu ini , seperti aku mengulang - ulang skenario dalam otakku tentang dia yang aku cintai saat ini , namun kenyataanya tak berbalik sama .. sedih ya , iyasih apa cuman gue aja yang merasa "kayak gini" apa bahkan ada jutaan orang diluar sana yang ngerasaain lebih sakit daripada gue ? , but.. ini yang gue rasain , salah emang terlalu fokus sama orang yang kita cinta , tapi bisa apa kehendak ? semakin ingin melupakannya semakin aku merasa sedih , selalu hatiku dan diriku mencarinya lagi , entah .. aku selalu merasa dia yang aku cinta benar membutuhkan aku , maka aku berat untuk meninggalkannya begitu saja , tapi gaiys cinta ini gaboleh terus2 an gue nikmatin... karena ada sahabat gue yang juga suka sama dia :( , awalnya gue pengen menghabiskan perasaan gue ini dengan terus2 san nempel sama sebut saja namanya Baja , maksudnya menghabiskan biar bosen gitu , ya kita main , jalan , nonton , seperti yaaa yang anak muda lakukan jaman sekarang lah , terkadang juga gue curi - curi berangkat ke kampus bareng , yang pada dasarnya si baja ini berangkat sama sohib gue tiap harinya .
lama kelamaan , gue merasa gaenak sama sohib gue , dan gue main belakang , nikung dia , salah sih pake banget tapi GIMANA ? kita nggak bisa memilih pada siaapa kita jatuh cinta kan ? 
tiap kali pengen ninggalin baja , gue selalu kepikiran dia , sempet gue berantem sama sohib gue gara2 gue jalan sama baja yaa sama temen2 juga sih tapi ga ngajak si sohib gue ini , akhirnya sekitar 2 minggu dia ngediemin gue , dan balik lagi yaa karena bujukan si baja supaya dia baik lagi ke gue .
hmmmmm... pusing , sampai detik ini gue masih kepikiran baja , setiap gue main sama temen - temen gue , setiap gue lg ada kerjaan , setiam gue bangun dan mau tidur , selalu diisi bayang - bayang tentang baja , entahh dia gimana yang penting ini kenyataan yang gue rasain ,
kemarin baru aja gue nganterin baja ke stasiun buat balik , pas nunggu gue liat d layar hape baja muncul pop up chat dari sohib gue sebut aja cua , ya seperti pesan untuk biar baja hati - hati gitu dan gue seketika langung melengos , seketika gue kasih coklat ke baja yang udah gue siapin sebelumya dan baja bilang 
" untuk apa ini , kok tau gue suka coklat ini , so swit banget "
dan cuman gue jawab " alay"
ahhhh ekspetasinya baja peluk gue hahhaha
entah didepan baja gue seolah meng cover didri seperti temen baiknya aja dan ga lebih , gue selalu menunjukkan sikap gue yang seolah - olah gue care karea gue cuman pengen deket temenan sama lo gituuuu
padahal anjiirrrr gue sayang banget sama looooo

No comments:

Post a Comment

About Me