Saturday 6 August 2016

daily fiktif belaka : aku merindukanya

hari ini malam minggu , biasanya aku habiskan dengan dia sebut saja cinta , biasanya aku yang meminta waktunya , karena aku paham tak mungkin dia yang memintaku , karena yang kutau dia hanya menghubungiku disaat memang ada perlu denganku , jarang sekali mungkin aku terbesit dalam pikirannya , namun apakah dia mau tau ? jika dia lah yang pertama muncul dalam pikiranku ketika aku ingin melakukan apapun , sedih ya ... 
cinta...mengapa kamu tak pernah mengabari aku ? dimana kamu berada ? kapan kamu pulang ? dan kamu sedang melakukan apa ? 
pertanyaan "kamu lagi apa?" adalah pertanyaan yang sering aku ajukan kepada cinta ketika chatting , bukan karena basa basi atau kehabisan bahan mengobrol , namun memang aku benar -benar ingin mengetahui apa yang sedang cinta lakukan... 
namun akhir - akhir ini cinta berubah , atau memang aku yang terlalu menuntut cinta untuk jadi seperti apa yang pikiranku  kehendaki ya hehe , dia mengabaikan pertanyaan yang aku ajukan , hanya sebatas menjawab "iya" , atau chat dariku hanya dibaca . tak enak juga jika harus chatting dengannya tiap hari , karena aku juga hanya sebetas teman biasa , tapi apakah dia tau ? hatiku selalu meronta merindukannya . 
tak khayal aku ingin selalu bersama cinta , melakukan segala hal denganya 
namun aku tak tahu kabar cinta sekarang , dia menghilang dari dunia maya , namun pikiranku terus ingin mencarinya .
ketika aku sendiri aku selalu ter flashback saat dimana aku senang bersama cinta , salah satunya adalah , saat pertama kalinya aku mengajak cinta jalan pada malam minggu , awalnya aku bingung untuk memilih bersama sahabat2 ku atau dengan cinta , namun karena ini kesempatan langka , aku barengkan saja , jadi singkatnya kami tak jalan hanya berdua namun juga ada dua temanku lainnya , namun sangat berkesan..
malam itu kami jalan di kawasan kuliner pecinan , yang sangat ramai , ya ramai penjual dan ramai pembeli . awalnya kami mengitari dari ujung dari ujung untuk melihat lihat , dan akhirnya cinta ingin membeli shilin , namun tempatnya ramai sekali namun ia tetap memutuskan untuk mengantri, dan aku hanya membeli bubble dengan rasa coklat favoritku di tempat yang sama menjual shilin .
pesanan ku datang terlebih dahulu , dan aku menikmatinya , ketika aku menawari cinta dia enggan dan aku lanjut dengan seruputanku , dan kedua temanku juga kebetulan belum datang. 
"eh bagi dong " 
tiba -tiba cinta mengambil gelas bubble dari tanganku dan menyeruputnya tanpa membalik sedotan :))) setelah itu dia mngembalikannya dan berkomentar bahwa itu enak hhaha
tepat  ketika shilin pesanan cinta jadi kedua temanku datang menghampiri kami berdua .
karena temanku ingin mencari makan lalu kami langsung pergi dan jalan kembali , aku jalan di belakang cinta karena tak ada space untuk jalan berdamping - dampingan , yang membuatku bahagia saat itu adalah cinta selalu menengok kebelakang dan terkadang menarik tanganku :) seakan dia takut kehilanganku lol
dan waktu cinta menawariku shilinnya karena dia kepedesan dan ingin aku ikut merasakannya aku hanya menjawab " aakk" sambil membuka mulut dan cinta menyuapiku perlahan...aaaaa menyenangkan bukan :))
bodonya ketika bersama temanku aku terkadang mengabaikan cinta yang asyik dengan gadget dan berbicara dengan temanku, namun kedua temanku memutuskan untuk pulang duluan akhirnya
dan akupun jugamengajak cinta pulang karena sudah larut malam
dalam perjalanan pulang cinta terlihat cemberut dan alu curi untuk meangkulnya 
dan cinta pun diam saja menandakan bahwa dia betah mungkin :))))
cintaaa aku kangen kamuuuu
kamu dimanaaaaa :9 
miss u so much :') 


No comments:

Post a Comment

About Me