Monday 8 August 2016

daily fiktif belaka : CRY !!!

pulang dari gereja aku langsung masuk ke kamar dan seperti biasa main gadet tanpa ganti pakaian ter lebih dahulu , ter ngiang doa ku di gereja , bahwa aku sangat merindukan orang yang sangat aku cintai , sebut saja namanya bunga 
aku yang tau dia berada di kotaku saat ini , dan dia tak memberi kabar ke aku sama sekali , alay memang , tapi kau anggap apa sih aku ini ??? 
dan ketika aku melihat postingan path dengan lokasi pada timeline temanku , yang juga mencintai bunga ...... sebut saja namanya bagong 
hatiku seperti tersayat - sayat oleh pisau lipat :')  dan aku pun menangis disitu 
dan langsung menulis sebuah status di bbm " yey akhirnya kamu kembali ke pelukannya"
hey mann , kenyataan cinta memang tak selalu mudah...
aku salah kali ya , aku tak tau bunga 
aku yang terlalu berharap ? mungkin ini 
hal yang paling menyakitkan dalam siklus percintaan ada ketika kita harus meningalkan orang yang kita cinta , dan yang kedua adalah cemburu :') 
cemburu kali ini benar - benar cemburu yang paling menyakitkan 
aku megis hingga semalaman , dan paginya aku flu 
karena keesokan harinya aku ada kelas di kampus , dan bunga tidak menghubungiku untuk jalan bersama dan helm nya pun masih di tempatku 
aku membayangkan bagong dan bunga berjalan bersama , hatiku makin lumpuh dan aku pun memutuskan untuk berangkat terlambat karena aku tak ingin melihat pemandangan yang menyakitkan itu ...
akhirnya aku tak bertemu bunga di kelas itu 
aku lihat dia sedang menulis dari belakang ditemati si bagong 
aku keluar kelas dan tidak jadi ikut kelas 
aku terlalu sakit 


No comments:

Post a Comment

About Me