Thursday 6 November 2014

FIRST TIME PERFORMING

heyy pernah baca post aku yang sebelumnya soal i want a band , haha yupp gw udah punya band dan masih berpersonilkan 3 orang temen deket gw dengan modal nekat hhaha , yapp pertama kali manggung waktu malem senin kmarin sobat , cieehh sobat hha , sumpahhh akkhh hancur deh pokonya , tp buat gue it's okey , siapa sih yang pertamakali mencoba langsung berhasil , yagak sihh , jika mau menjadi besar menjadi kecil dulu lah pastinya , butuh proses ya kan hehe . okee gue critain yaakkkk , gw dan teman2 manggung di copacopi buat acara tribute to the beatles hehe , oiyaa nama band gue itu REFAFEFE  , dari singkatan nama kita2 hehehe , lumayan yaa enak didenger wkwk , doain yaa siapa aja yang baca post ini semoga band gue ini dapat berproses dan berkembang heheh ,
mau crita sih tapi kalo pas nginget2 kejadian itu kok sebel sendiri gatau kenapa haha , sampe aku males bgt dengerin lagunya hahaha , parahhh ..
gini pertama emg temen2 gue pada nervous dan gw gatau knp sedikit nggak masih pd aja gt , tapi setelah manggung sumpihhhhh , suara gw nglokorrr gatauknaps hahaha
 rasanya setelah manggung temen2 gue malah tambah frustasi hahha , gue juga wkkw 
pada diem smua coba haha , tapi setelah diaksih makan pada balik ik gatau kenapa haha , langsung aja nih snap shoot yang gue ambil dri officila twitter hahhaa jelek bgt tp dripd gada gambar haha , 


No comments:

Post a Comment

About Me