Saturday 3 January 2015

kelelawar malam

aku selalu dihantui rasa khawatir
aku selalu merasa bergejolak ketika kau meminta waktuku
aku selalu rindu mengingat waktu bersamamu
aku selalu ingat sorot matamu
aku selalu ingin mengungkap sosokmu
aku akan selalu menyayangimu

gue merindukan seseorang malam ini ketika gue liat notif path di hp hehehe , orang ini selalu gue tulis dimanapun ditempat gue bisa menuliskan sesuatu tentang doi ,orang ini unik banget kadang terlihat peduli banget kadang..nggak sama sekali , parasnya memang indah tapi hatinya yakin lebih indah , dialah yang banyak menginspirasi gue waktu awal masuk kuliah , yang membuat gue dapat menulis berlembar- lembar tentang sosok yang meginspirasi gue , status kita memang temenan tapi gue merasa lebih hehe. status temenan ini juga gue dapetin dengan perjuangan dan doa , mungkin menurut gue cukup karena paham banget kalau nggak bisa lebih dari itu.
sekarang jamannya udah beda buat ketemu aja susah , sebenernya nggak sekarang aja tapi dulu  dul memang sering begitu .
jujur aja perlahan kemarin gue udah bisa menggantikan sosoknya , namun.. untuk malam ini sosoknya nggak tergantikan.
cinta memang susah ditebak kemana dia akan berlabuh , tapi superego yang kuat yang dapat membimbing gue . semoga suatu saat nanti gue menemukan kebenaran jalan cinta gue.

gue mau ngungkapin in suatu saat nanti sama doi , dan gue berharap dia bisa ngerti , karena gue cuma mau ngomong aja yang sejujurnya , biarlah tali pertemanan putus yang penting gue lega . tapi ya itu suau saat.. yang tepat.

gada yang bisa membuat gue lebih baik ketika mendengar dia ketawa lepas , dulu . gada yang bisa bikin gue semangat buat berangkat sekolah agak siangan demi ketemu dan jalan bareng ke kelas , dulu . gada yang bisa bikin gue semangat ngerjain ujian dan keluar lebih cepet buat liat dia keluar dari ruangannya , dulu. ahhh rinduuuuu.

No comments:

Post a Comment

About Me