Wednesday 29 October 2014

Kuliah

ya kuliah .. yang dibilang ngeri karena skripsi hehe 
long time no post dan sekarang here  i am , udah jadi mahasiswa ciee haha , yaaa gue kuliah di unika soegiapranata semarang fakultasnya psikologi , tau nggak kenapa milih psikologi hha , yaa bener sebenernya jujur aja gatau psikologi tu apa yaa , ak cuma mau menghindari pelajaran yang susah kayak ngitung2 gitu , anti , karena 
1. kalo ngitung lama
2. gak teliti
3. di test iq dapet C haha
yaa menghindari fakultas yang bikin bete karena angka , tapi tau nggak sih , makalahan ada makul yang isinya angka banyak bngt huaaaaa  namanya statistika . OMG mumet jugaaaaaa
tapi ada benernya juga loh pemiiranku kalo kuliah itu gak lepas dari makalah dan presentasi haha
tapi enaknya yaaa ituu jam nya santai haha 
jujur aja temenku , malah kebanyakan disini masih polos pake bgt , ada yang masih dimarahin orang tua , kamana2 sama ortu , weh kontrast bgt sama temen2ku SMA haha , ya yang aku maksud disini juga gak semuanya kek gitu , cuma yang bebebrapa deket sama aku aja haha , btw juga lagi dalam pross pencarian temen ke sahabat haha , dan project yang ke 2 juga elum terlkasana yaitu cari pacar , huaaaa haha , luapin deh masalah itu , bacalah post2 aku sebbelum ini pasti kalian bakalan ngarti wkwkw 
haha nih ada sedikit foto pas lagi sama temen2 kuliah , gue ceritain sedikit , ini gue ada tugas makul reigiusitas , nah disuruh ngajarin anak-anak t , nah gue sama temen2 milih buat ke panti , sekalian pamer jas almamater cawwww haha





No comments:

Post a Comment

About Me