Saturday 2 August 2014

KITA ?

hampir gak pernah ada kata "kita" dalam hidup gue sampai hari ini
maksudnya ? haha iya maksud "kita" yang ini adalah antara gue dan someone .. yaa karena gue jomblo akut haha,,
terakhir ada itu kapan ya waktu kelas 10 haha , iya itu paling banyak gue deket sama cowok gak sampai 5 kok --' , yaa sebelumnya kelas 9 tapi w anggep tuh cuma iseng aja haha, yaa setelah w emuk lagi gak banyak yg deketin malahan gak ada :') sedih yaa , paling ya aku cm suka sama tu orang deketnya ya temen aja itu aja sering yang nge chat aku duluan hehe , tapi ngga apa ya kalo dipikir2 aku nggak terlalu mikir buat urusan pacaran wkwk , aku senengnya mikirin hal2 yang bikin seneng haha, ya apa ajalah....ehemm kapan ya aku punya "kita" yang beneran "kita" yang apa aja semuanya bareng , aku seneng banget sama kata "kita" artinya satu , ngga bagi2 hehe , aku juga mau nanti pendampingku itu satu , huhuhu mau deh punya pendamping , andai aku bisa cari di skyhigh #plak
ahhaha jujur dah capek deh sendiri , puncaknya itu kemarin waktu gue ditinggal mudik lebaran ama keluarga huaaaa sepi keles... mana temen2 semuany juga pada mudik , andai kalo punya pacar kan ya apalagi pacarnya itu lebih tua dikit hehe pasti.. bisa deh kalian bayangin sendiri yang gurih2 enyoi hahahak,,
doain ya aku juga doain kalian kok , semoga kela kita dipertemukan sama pendamping kita , pasangan kita di waktu yang tepat okey.. salammm

No comments:

Post a Comment

About Me