Tuesday 15 July 2014

Kangen SMA itu pasti

Sumpah ini gue nulis untuk yang ketiga kalinyaa...di post yang sama ketika udah nyampe inti pasti..... hmmmm gak tahan...
Janji setiap dpt 1 paragraf gue save hzz..
Sorry curhat dulu... harus mulai dari awal nih huft...
Yaa... masa SMA .. masa yang ditunggu buat para remaja...masa2 yang nggak bisa dilupain sama yang tua2 *maaf om tante * hehe ,
Gue baru ngerti perkataan sejuta umat tentang masa SMA yang emang bener2 berkesan...
Ini aja gue yang baru lulus masih merasa tak percaya .. ternyata mau jadi mahasiswa hihihi...
Banyak banget hal2 yang gue pelajari di SMA bukan cuma ilmu pengetahuannya aja tapi juga banyak nilai2 kehidupannya *ceileh hal yang baru banyak banget...kecuali hal2 mengenai pemindahan kekuasaan #plak..
Yaa ni malem gue barusan kumpul bareng temen2 , dan betapa nikmatnya..gue mikir besok ini bakalan mahal harganya.. ya maksudnya mungkin kita nggak bakalan sering2 jalan bareng gituu.. susah ngumpulnya.. pada sibuk ngejar impiannya masing2...
Yup life must go on... setiap peristiwa
atau sesuatu itu pasti ada masa nya..
Banyak orang2 datang dan pergi dalam kehidupan kita...membri warna..memberi luka semuanya ada...
Aaaakkkk....
Peristiwa SMA emang sekali seumur hidup , coratcoret bareng dan konvoi*walauketinggalan rombongan*.. jadi moment paling paling...moment clossing yang berkeaan banget menurut gue....makasih pak police...udah dibolehin konvoi...walau pada akhirnya jg di razia haha...






No comments:

Post a Comment

About Me