Thursday 25 February 2016

daily fiktif belaka : im not have the girl i used to be

akhir - akhir ini entah... aku menjadi aku yang bukan aku , sering marah - marah tak jelas , melontarkan kata- kata yang tak pantas tuk dilontarkan , sebenarnya emmm aku juga nggak ngerti kenapa bisa begini apa memang menuju usia 20 tahun menjadi labil begini , aku yang dulunya tak peduli dengan apapun mendadak menjadi seorang pemikir ulung , berhujung pada kebisuan diriku , aku merasa menjadi unsocial , merasa tak ingin berinteraksi dengan siapapun orang baru disekitarku orang yang tak dekat denganku , sungguh aku tak ingin  mencari perhatian mereka  ,aku hanya merindukan kehangatan orang2 terdekatku , sahabat , keluarga , aku ingin lebih lama memiliki waktu lebih lama dengan mereka  , teruntuk diriku sendiri serasa aku butuh waktu untuk sendiri , aku butuh pekerjaan tuk hilangkan semua kepenatan diriku ini , sudah ku lamar ke berbagai pencari lowongan , hasilnya nihil , pikirku dengan keadaan fisikku apa semua ingin mencari yang sempurna , pikirku jika itu terjadi padaku aku juga akan mencari yang sempurna , pastinya . satu - satunya jalan adalah merubah diri pikirku meski sulit melawan satu dari 8 dosa terbesar yakni kemalasan. 
hiruk pikik kehidupan nyata semakin membuat aku ingin mengakhirinya , dan semua orang mencela aku gila, jujur saja aku sudah cukup puas hidup d dunia , dengan segala elok godaan dosanya dan segala isinya , aku tak tahu apa arti cita - cita sehingga banyak orang ingin mengejarnya , apakah demi kepuasan pembuktiaan diri semata , apakah hanya tuntutan kepuasan pemenuhan janji dan balasbudi kepada orang tua , apakah untuk mencari materi dan kenikmatan duniawi semata dan apakah untuk cinta . teka teki kehidupan , yang tak terjemahkan . 
apadaya dengan segelintir pengetahuan ilmu psikologi , pada akhirnya diri kita sendirilah yang harus menyelesaikan masalah kita sendiri , bukan karena orang lain tak ingin  membantu kita tapi kitalah yang membikin rumit itu sendiri , orang lain sebatas memberi pilihan tak menyelesaikan.
aku lelah....

No comments:

Post a Comment

About Me