Tuesday 25 October 2011

single alone !

hii readers , long time no post xixi ! , how are ya ? hehe , now.. i will share some taste what i feel in this day ! ok next , listen to me , please...
hari ini penggaaluan , kenapa ? karena salah satu sahabatku ya bisa dibilang begitu karena kami sedikit akrab hehe , sedang dekat dengan salah seorang kakak kelasku menurut perkiranku ama Ria mereka bakalan jadian ! dan so ? seharusanya gue seneng dong ya gak ? iyaa gue seneng mereka jadian tapii sedihn ya kenapa ? , gue jomblo sendiri mamen ! jujur dari hati yaa sumpah bisa di bilang apa ya? gue ini payah dalam urusan pacaran ! karena gue gapernah begituan ! oke gue cupu .gue akuin itu !
april udah punya asep chintia udah punya okta , dwi bentar lagi dapet kak panji , ria ? dia tinggal milih aja tuu , aika ? sama kaya ria , diyah dia udah punya bakal calon suami kayaknya, balik ke gue alone and hampa tuh kan giliran guenya aja suram ! tapi gue kaga mikir segelap itu ! gue masih seneng dengan banyagin gue konser bro , KONSER ! hahak , sambil denger lagu kesukaan gue yang bernuansa akustik , gue bayangin diri gue ada di sebuah panggu yang lumayan gedhe dengan beberapa penonton gue ! gue pake jas item ama rok se dengkul , pake topi semi koboy gatau tu namanya topi apa hahak , sambil pegang gitar akustik warna coklat , duduk di kursi item , nyanyi pake mic bisalah standart dan , ada sasha mungkin yang duet ama gue ahhahaha
pokonya semua beban gue ilang dah ketika gue mikirin tu mimpi ! dan gue percaya kaarena kaata si Mariah Carey , " there can be miracles when you belive " oke itu salah satu motivasi gue kenapa gue selalu ngimpi yang tinggi - tinggi ahha , oke sekian thank you ~

No comments:

Post a Comment

About Me