Sunday 30 October 2011

pelantikan anggota PMR

hii readers , capek nii , 2 hari kemaren aku di gojlok ya bukanya di gojlok sih tepatnya aku 2 hari kemaren banyak kegiatan di sekolahku , kenapa karena aku mau dilantik jadi anggota PMR , hehe cupu ya? maaf deh xixi
capeknya huh , apoa lagi aku harus di kuncir , pake pita pula sesui tanggal lahir hmm untung aku cuma lima readers yeeiyy , terus lagi ya , hape gua ketingglan di dumahnya si Ria.. goblok banget kan gue , huhh ! jadi sebel sendiri mana baru beli pulsa , mana itu ngutang , duh2 ngenes benjet sih yaa
next yaa , gue ama temen2 tu telat pas upacaranya oiya , kita2  musti pake baju warna kuning lengan panjang ama , celana bukan jeans dan itu warna gelap huuh , gue sebel sama baju gue , kenapa gak coba? ukuranya 3 kali lipat besar badan gue hmm..tapi ya gituu gue sendiri yang bajunya norak hehe , tapi masih ada juga yang bilang gue lucu dan keren haha , buta kali mereka ya xD
waktu istirahatnya sedikit banget gilak , mana gelap lagii , sekolah ge tu serem , mana di ruang transit gue katanya mas asep ada begituan , ih ogah ahh bahas begituam , tau gak sekarang udah jam berapa ? ha? jam 23 : 07 WIB , mampus , besok lagi ya ceritanya , daah :D

No comments:

Post a Comment

About Me