Monday 3 October 2011

monday !

hii readers numpak curhat hehey !!

hari ini senin 3 Oktober 2011 biasa aja tu tanggal gada spesial2nya ahha , tp hari ini khususnya tadi pagi gue dibikin kaget , sama bibir gue yang bengkak alias jontor kek ikan mas Zzzz mana gigi sakit banget grrr , ini kali yaa bonus outbond kemaren minggu ckkc benar benar alamat palsu ! , jiaah apa hub nya haha :p *eh next ah..
singkat aja yaa , brangat sekolah - sampai skolah parikirin motor jalan bentar sempetin ke kamar mandi buat sisiran *haha* - udah , kluarin sapu tangan buat tutupin mulut yang amat bengkak jadi kliatak kek cewek bercadar tapi gak berkerudung gt deh , tp sesekali aku bukak tu saputangan kalo lagi sepi hihi , soanya tu yaa , pas aku kluar dri kamar manadi banyak cewe2 ngliatin dikira aku kuntilanak abis bunting kali yaa ckck cowonya aku gaak peduliin , sumpah ya aku malu besaar , aaaaaa -----' , samapai dikelas udah jelas temen2 ngejekin lalalalla

No comments:

Post a Comment

About Me