Saturday 24 September 2011

logaritma cinta !

ya , kenapa begini dan kenpa begitu ! hii readers sebelum aku ngepost aku nyapa kalian dulu ahh , kangen sam akalian ciptaan Tuhan hehehe :p , haaiiii gimana kabar ? | how are you ? | comment sa va   ? , hehe ad bahasa baru yg aku lupa tulisanya gmn , tp yg jelas bilangnya gitu hehe , eh ni ah aku mau curhat huhu

emm cinta tu kayak logaritma ya ? | kok tau ? | karena begitu mereka ditambah mereka harus dikali dan ketika mereka di bagi mereka juga harus dikurangi | mudeng ? | endak | ohh


paham gak sih maksudnya ? kalo gak chat aja aku di yahoo pingbox , kyaaaaaa :p

eh readers aku lagii sakit hati begitu melihat status seorang yg lagi aku sayang tp gak aku cintaa, ciyeeh , yg aku kira buat aku ternyata enggak , aku rasa itu emang aku , gmn egak coba, emang ya akhir2 kemaren tu aku coba ngruhbah sedikit sikap aku sama dia , aku coba jauh dari dia aku coba cari yang lain aku coba deketin yang lain aku coba untuk  gak ngomong sama dia samasekali !! Tuhan... sudah beberapa kali dia buat aku jatuh bangun | lukira dangdut --__--- | maksudnya beberapa kali dia aku buat aku seneng beberapa kali juga dia buat aku SAKIT ! , yaa setelah aku menimbang hasilnya seimbang fithtififti gt #eyaa . next
Tuhan apa aku harus masukin rumus ke 3 ? supaya log a + log b = log b / log a ? bukan begitu , aku juga gak tahu Tuhan , aku cuma bisa bilang aku ingin semua hasil mid ku 90 kecuali ekonomi wk :p , aku mau dapet 100 hahha loh ta loh ta , gak dong hooho , emang gini aku orangnya mudah move on gituu hehe
cinta itu aneh ya , aku malah pingin jadi biarawan yang mencintai Tuhan aja yang gak pernah nyakitin aku , aku sayang Tuhan deh pkonya

No comments:

Post a Comment

About Me