Tuesday 12 July 2011

MOS experience

haii readers !  sebebernya MOSnya ini di mulai hari senin kemarin aku gabisa ngepost kemarin soalnya akuu jatuuh sakiitt , gatau nih badan habisa di pakai panas panasan kemaren gara gara pbb jd lemes gituu hehe gini nih critanya kemaren ,
pagi pagii beneer akuu bangun buat nyiapin semua keperluan tak lupa si aku anak teledor mengecek satu per satu barang , udah lengkap oke ! masukin semua ke perut *perutnyasitas hehe, udaahh gituu balik ke ruang ganti mau ikat rambut sebanyak 2 biji hehe minta bantu mama deh soalnya tau sendiri kan si anak tomboy ini kaga bisa ngiket rambutnya....udah gatau pastrah jadinya pokonya jelek *udah tau ato pokonya bad looking deh yaa, aku malah senep kalo liat wajahku yg di kuncir 2 makin ga bersyukur aja nii guaaa *hush !*
lalala.. akhirnya nyampe di sekolaah baruu , untung udah ada si wening hehe paling nggak ada temen laah buat pemanis buatan di pagi harrii eyyyeyee *jiaaah* , daan pemandangan seperti biasa anak anka yang tugasnya blm selese ngerjain di dpan audit aku jg mau jooin kok hehey kan denaahnya gamudheengg -0- set set set aku buat denanhnya secara acakacakan *serapirapinyaakugambarjugabakalangarapi* daan weniing baik jugaa mau nempelin label julukan dii botol aqua *opps* (ehh malah promosi 2 merk dagang) thank weniingg , dan dar belaakang ada yang njawil *tuiktuik* yaaa.. ehh ternyaataa popyy , asiik ntar ada temenya di klompookk (riang gembira dalam batin ) tettttttt bel masuuk bunyii , anak ankap langsung pada ngejubel masuk ke audit nata barang barang mereka termasuk saya yang kebingungan mencarii kawan yap karena popy telah kandaass *ceileh* dii tuugaass upacara tauuk :P terpaksa saya kluntang kluntung part 2 *ciee* udaah upacara 123 slesaiii.. duduk di audit sebelahku popyy aku kiraa bakalan ada temen ngobrol , ehh ternyata bdia tipe oarng pendiiaamm ga gue bgt deeh ahh , peraasaan ni klmpok gua ga beres semua kcuali si cyntua sm shofi haha 2 oarng yg aku harepin buat jd temen di klompokku tp bisalah aku tau kalo si shofi mah mandang cover kali yaaa , kalo cyntia mah dia orangnya superl kok siapa aja dia ajak ngobrol sesuka diaa heheh heebaat yaa , gakayak gua yg sok jaim inii hehehehe, udah udahh kegiaatan berikutnyaa ialah yang paling saya bencii PBB gada niaat deh dari TK gada cita2 bua jadi yang begituaan diih , gabisa baris dan nyadar secara fisik dan paras kalo nggak bakalan kepiliihh huhu T.T stop ! udaah di lapangan ada mas musaa yang ngajarin baris2an hadap2an dan seperti biasa aku kebingungan aahh pasrah sama sang otak deh yang menjalankannya, dan hasilnya setelah baris yang ke 2 kalinya aku salah hadaap , untung ada temenyaa *oops blm temen hehe blm kenaal seehh, yg jelas si cewe itu moncongnya kek jeraapaahh kalo ketaawa kaya gajaah gatau deh tu apaa *sadis,akhiirnya jatah Pbb abiiss, aduuh ni badan mulai sedikit pusing dan lapar dan aku pikir ini pertandan buruk buat moodku berikutnyaaaa ,
setelaah masuk audit kann panaas and capeek tuu , mana badan kringetaann , ataaaahh bauu hihi :P , abis minum dan kipas kipas serta plongaplongo gara2 bad mood akhirnyaa games juugaa , beerhaap bisa buat gua tersenyum 1cm hehe, daan akuu yaangg dipilih buat games jogeet ini.. aku gamau tanggung2 ahh mauu relax ajah tunjukin diriku yg sebenernyaaa and tau nggak shofi sm cyti ikuutt lohh haha aku harap bisa nyambung sm omongan mreka tp apa daya lah aku badmood cukup pasang senyum kecil ajah deeh , daaan it's time tojogeet , yiiihaaaaa, mancaap kak tikaa ketawa lhoo aku seneng deh *bisa buat orang ketawa*, taapii tapii abiss itu tu aku ngrasa gaenak badan bgt dehh, udaah gituu sesi berikuutnyaa makan lagii , denger kat kerjanya sihh enaak yaaa, tapi tau nggak apa yg mau di santaap?! , oseng- oseng kacang panjang bok haduuh , mana eneg bgt lagi liatnya , mana harus abis jg duuhh ! payah , tp untung ad krupuk pasiir hehe tapii yaa tetep eneng2 gimanaa gt hehe , dan lagii aku makan sediri tanpa suara edaan gak aku bgt , mau giman lagii badan gaenaak diihh -___-,
setelaah makan ada sesi keroohaniaan , diih gatau mau kmana dan ngapain , akhirnya ketemu si ervin eh kak hehe , udaah gituu ada si tengil aldo lagii hiih itu tu tmen SD guaa , tau apa nggak dia liatin aku mulu sama cengengesan gatu deh knp apa emg karena ak dikuncir ga banget apa juga kareeenaa aku tambah langsingg XD , udaah selese rohani2an yang ga jelaas, sesi tandaa tangaan dan akhirnya finish , dan bagus aku cuman dapet 1 doangs , astaaagaa -__-  daan akhiirrnyaa pulaang inilah yang kunantiikaan , asiiik
~one day end ~

No comments:

Post a Comment

About Me