Wednesday 13 July 2011

MOS experience II

selasa 12 juli 2011 , haii readers mau nge post cerita kemaren nihh hehe :p
keamren itu hari MOPD alias MOS yang kedua.. pagii pagii aku dateeng disambut eh ditunggu eh di barengin sama si catri hehe *tmen SMP* , udaah langsung menuju ke audit sambil denger curhatan catri yang tak begitu jelas dan cukup dengan cengengesan yang sok manis tapi nggak ada manis manisnya hehe aliat gettiir tapi kelihatan ceriiaa gt hhehey, udaah sampaii audit langsung di serbu reporter weniing jiaaah.. dia tanya masalah surat cintaa yang buat OSIS, untung aku dah buaat tp sdikit googling hehe , sampe jam 2 malem bok diiringi dengan tontonan final destination yang sadiis jadii isi suratnyaa ada sadis sadis romantiss gimanaa gituu hehek , weniing tu teguh baget eh gigih banget *malahteguh* pengen bukaa isi suran amplop abuabu itu dih -__- gayanya diaa, tp aku ttp bersikeras tuk ngga ngebolehin dia *duh bahasanya makin ancuur*  udaah teeett akhirnya suara itu membuyarkan perseteruuhaan  antara aku ang wening , *aaiiihh*  cpat2 semua anak kls 10 pada masuk ke audit and naruuh tas, and tuumbeen lhoo ada yang ngajak gue ke lapangan bareeng dia pake jilbab namanya sapa gatau haha yg jelas dia aneh bentuknya  tp ttp manusia lhoo *hush* , udaah apeel banyak yang telat diamaran udah bisa udah lah gatau bla bla, akhirnya upacara selesaii taaraaaa masuuk ke audit, ehh tau nggak hahah , udalah itu rahasiaa :P yg pentiing harii inii akuu senengg bgt kenapaa cobaa, aku akhirnya kenalan sama org yang aku sukaa XD namanya Mr.N wkwkwk , ga knl sih cuman skedar nanya2 and senyum, tapi aku sadar gabakalan bisa miliki dia , duh duh kasian amat sih saya , selaluu saja kandas T.T udah ah galau nya hihi :p
hari ini lumayan lebih relax karena udah ada tmen ngobrol sama aku bisa ktawa sdikit ngakan hehe dikit loh ! baru dikit :P  , daan yang saat mendeebarrkaan ialah saat pembacaan suran cintaa kyaaaaa!!! deg2 an banget deh sumpah , pas yang mau di bacaain tuh amplonya mirip sama akuu hhehe pd yaa saya :p , pasa di bacaain buat ka D****** waah akuu deg2an tp leegaa pas di baacaain namanya bkn aku ternyata tapi gatau oraangg heheh , lucu deh tu orang di jemput ama kak osisnya yaa , cieee, pada sorak sorai gt deh termasuk aku sorak2 kacang hehe, truus udah seleseai sesi pak guru yan g ter hormat mau konser nih , eh ngomong maksudnya , oke harap tenang !
>>> to be continue>>>>>>>

No comments:

Post a Comment

About Me