Friday 4 April 2014

random day

hello guys.. pembaca blog setia , maupun tidak *cieh , lama nggak nge post yah.. hehe maklum sibuk tryout hehe , curhati dikit yaa besok saya tanggal 14 April mau menghadapi UJIAN NASIONAL , wow bgt bukan haha #plak -_-  , siap ? siap nggak siap harus siap bukan... ya aku minta doa restu sama kalian2 semua yang sengaja maupun nggak , mampir ke BLOG tercinteh ku ini , ketika aku lagi gak mau crita sama siapa2 aku pasti kesini , ketika aku bingung , sedih , seneng pasti aku bagi kesini walaupun gak setiap hari hehe *dramatis* haha. jujur loh gatau kenapa ketika pikiran lagi bnyk selalu sempetin ke blog haha , untuk kalian semua;') haha , tapi kalo misal kenal.. jangan sindir2 aku di dunia nyata ya , malu tau wkwk *mukatomat*

next... aku mau crtita tentang hari ini sobat.. *ciehh sobat ciehhh* haha , harini tuuu random bgt haha , ada seneng jengkel bingung , aneh jkhskajdhakgjshbajk tak bisa diungkapkan dah kebingungan gw ini #eaa , padah ni masih sore  tp pgn aja masuk ke blog ini haha , yaa pertama pas senam kan sekolahku ada senam bareng tuh... hawane pemirsa , ngga semangat.. mana anak2 klsku jg pada orang2an sawah.. neg kan liate haha , mana salah satu bestie aku blm bragkat :( , dan org yg tak suka... ahhsudalah.... haha poko gak mood bgt dah , gelaappp , stelah itu... dilanjutin lomba , hati aku msh oeringoeringan nih pemirsa , gatau napa ya haa , sedih lihat anak2 klsku yg ga punya inisiatif apapun , cm peduli sm koloni masing2 , maklum anak ipa *cuih haha . hari ini aku bawa gitar lhoo , ya jadi td hbs pas istirahat sempet gila-gilaan dikelas , nyanyi gt , gak peduli lah aku mu sirik , mau muji , it's me , i love my haters kyaaaaaaaaa . itu yg bisa bikin gw nglupain sm semuanya . nyanyi ya. nyanyi aku suka bgt haha . sampe sore aku disekolah haha 
pas pulang........ males bgt pemirsaa , adeku keceplosan soal misa pelajar , dan disitulah negara api menyerang *huaaaaa* ya emak guee langsung blablabla penuh dengan omelan bgt deh.. ini yg paling gw emosi .sumpah... ya biasalah gw emg paling suka kalo ngebantah haha. untung ada bokap haha
biasaa menjadi pemebela kebenaran . yaitu aku *jiaahhhh-_-* haha . 
nah ini alasan gw  curhat ke blog karena gatau mw ngomong ke siapa lagi kl bukan nulis post . makasih



" terkadang pikiranmu sendiri yang menjerumuskanmu , stay positive  think positive "

No comments:

Post a Comment

About Me