Monday 30 April 2012

30 04 2012 (PAS KENA)

hari paling galau sedunia man !!
bangun pagi di cakar tikus, gabisa tidur lagii pulaa huh , udah gitu tiba2 teringan pas lomba kemaren :'( , oiya readers gue menang lomba essay man !! awalnya sih gak ngira juga orang peraturannya nyampe 1000 kata , nah gue gada tuh kayaknya ahha , setelah waktu di bacain kurang 5 menit langsung aja gue buat pentupnya , nah jadi deh hehe , tapii readers... habis aku lombaa, ada seseorang yang aku kangeniii banget dateng..tapii nya lagii dia gak deketetin gue , malah hmmm sumpah pokonya gak enak di lihaat !! dia main2 sama cewe lain man !! , tapi cewenya juga aku liati deketin si doi mulu ,  dan lebih ironisnya lagi si cewe itu temen akuuu , huuu , sumpah yaa , ;agsung deh seketika aku galaauuu , untung ada temen2 pramuka yang asik2 yang bisa ngehibur akuu , huu , tapi, pas pada istirahat , aku galaau man liatin si doi ama cewenya ituuu , aku gabisa sebut nama deh ya soalnya pasti temen pada baca hahaha sebut saja mereka inisial P dan M hehe
sumpah yaa pas lomba bikin galau aja si mas PB itu brr , mulai dari gak sms aku spt biasa tapi mlah sms si M  samapi di sana mesra2an sama si M, sebenarnya sih kalo aku lihat sendiri denganm mata kepala , yang ngdeketin itu si cewenya bukan kangmasnyaa ._. , waah mana pas lagi mereka berduaan disaat aku lewat atau sedang di hadsapan mereka , sengaja bro ? hmm , tapii setelah berulang kali melihat tu sesion *ceilah* gue seketika GALAU mamen !!, ditangga nyanyi lagu lagu galau ditemenin ama ma'ruf , fadil sembari menunggu ria yg lagi lombaa , aiihh , apalagi pas denger lagunya SS yang your call ama broken ! brr nunjep , dan pas lagi eh , pas di ikutan duduk pas lagunya avril - when your gone !!  , pas banget bukan? mana waktu itu aku lagi kangeet banget ama si mas nya hhuhu , emang bere ketakutan orang2 itu , "ketika ada seseorang yang mencitai kita , kita tidak mencintai seorang itu , tetapi jika terjadi sebaliknya pasti lebih menyakitkan" , ya benar gue sadar men sekarang gue sayang :( , tapi mau gimana lagii.... emm oiya kalau masnya deketin aku sih sebernya langsung aku sewotin , gimana lagii , gak enak kalo di liat ama si cewek yang notabennya temen gue juga ;)
oiya pas tanggal 30nya aku diusir man dari rumah , tumben banget papa sadis sama akuu , huhuhu cuma gara2 rebutan PC ma adek !! bayangin aja seminggu udah aku serahin mentah2 pas aku lagi butuyh banget mau buat tugas ehh ga gantian !! sumpah seketika marah lah gue !! dan langsnglah gue cabut ke warnet , alhasil paginya telat sampe sekolah !! 
eh readers gue kebanyakan pake kata "PAS" ya , ah kasi judul pas kena aja yaa hahaha 
salam 5 jari !!! , thanks yang udah mampir ^^ GBU

No comments:

Post a Comment

About Me