Tuesday 27 May 2014

JOGJAKARTA Memories

heyyyy readers kuuu , yang sembunyi2 apalagi haiiii , kabar baik kan buat kalian haha :p , semoga saja... lama nggak mood buat post , kl mau tau spam aja udah sampe 3 post tu ane tulis separo seperempat wkwk gajadi nulis gegara banyak sambi wkwk , tau sambi kan ? tu lhoo makanan kha solo *surabi* beda jauh ya haha #abaikan.. next.. kali ini mau bahasa soal temen2ku lagi yaa haha

Kemarin tanggal 2 Mei 2014 adalah hari yang unbelieveable banget.. impian banget yang sebenernya udah di rencanain sedari dulu tapi nggak jadi - jadi haha apakah ituuuu ??? .... yaps gue berlibur men BERLIBUR hahah , heboh ya ? -_- , yaa guee... ceileh gue haha , ya aku berlibur sama temen- temenku ke jogjakarta selama 5 hari lhoo hahah 5 HARI haha , acara bebas lhoo ..wkwkw never mind sok pamer bgt ya gw haha.. next..
sempet mundur gara-gara waktu itu longweekend , yang tadinya tanggal 1 jadi tanggal 2 but it's ok akhirnya jadi.. sempet pesismis juga soalnya kalo kopdar pada gabisa dateng hehe.. tapi ya Puji Tuhan jadi hehe ....

Ada 11 orang yang ikut.. wow lumayan yaa haha , ada gue , yesi , reni , fanny , adi ,ganang , johan , shofia , alvin , amar , febri . naik buss brangkatnya , skitar jam 2 siang kita kumpul di terminal banyumanik ... gue yg dateng pertama sembari dagdigdung mnunggu siapa aja yang pasti dateng.. dan ternyata dateng semua... puji tuhan.. haha...
akhirnyaaaa on the way jam 3 an.. sempet gak percaya pas didalem bus kalo kita bakalan ke jogja bareng2 hehe , semepet kecewa juga karena pas smape m agelang cuacanya hujan haha... tapi akhirnya nyampe sana selamat kok haha..kita sampai di terminal jombor waktu maghrib , dan lanjut ke tempat alvin naik bus trans hehe , desak2an banget , dan kita berdiri... gak capek kok soalnya ada yang bawell namnya si johan haha  :p , oiya kita gak sewa penginapan kok , kita nginep di rumah sodaranya si alvin , tempatnya nggak jauh dari malioboro... 
finally... sampai deh ahha... ternyata setelah sampai disana nggak boleh brisik ternyaa sampa ada tulisannya " maaf volume suara harap dikurangi"  disana tinggal 2 orang bruder , dan suster yaa nge kost gitu deh haha ,
hmmm sedikit capekk... sampai sana langsung mandii kramas hahha *batin e ndadak kramas e disebut -_-* wkwk , waa yang gilakk haha gue musti nemenin si shofi mandi haha di daem kamarmandi tp gue gak mandi wkwk lucuu haha mana gak boleh liat haha *yaiyalah punya sndiri #plak* 
abis smuanya mandi dilanjut main kartuu haha...dannn tidur.... tapi w sm shofia gabisa tidur jadi crita2 ampe mampus mboh nyambung kmana2 hahha...
paginyaa... suwongg.....haha tapi gw ambil motor jadi agak nggak terll suwung hehe... yang gila adalah.. pas w balik ke rumah alvin.. cuma make kolor haha... soalnya gw cm bawa 1 clana panjangnya hehe...
dan alhasil pala w pusing..nah males deh kl gini , harus semaleman buat tidur barulah sembuh hehe....
kita jalan lho dari lewatin malioboro sampai alun2 selatan haha... sempet naik becak brangkatnya.. tapi pulangnyaaa..... jalan kaki... hmmitu juga yang bikin kangen... mungkin suatu saat kalo aku lwt situ bakalan tak batin * dlu aku jalan dari sini sampai sana sama temen2 SMA *  hehehe
waaa sempet istirahat2 duluu.. haha mana mood aku smpet ancur gra2 kepala cenatcenut tp pendem ajalah hahaha...
nahhh.. paling wenaaakkk pas do kopi joss haha , enak tenan lho rasane haha..mesti ada yang sempet ketipu sama nasi sambel doang haha :p 
pulanggg.. huaaaa rasanya pengen tidur di ubinnn.... updated baru tidurr ( with yesi) haha ya beneran malam itu beneran gw tidur di bawah hehe..
yaaa hari ke dua adalahh..... indrayantiiii hahahha
menempuh perjalanan yang cukup jauh dan menyenangkan hahah , pertama mampir parangtritis duluu.. sempet di php karena nggak ketemu mana sih indryanti wkwk.. akhirnyaa skitar jam 5 an kita sampaiii , sempet kecewa kalo aku karena airnya lagi srut wkkw 
tapi seneng kok... gak nyangka hahaha....
well smp rumah capek jg wkwk... tapi malah begadang... tidur jam 4 gara2 ngrumpi di dapur hahha... with shofi , fanny , amar, wkwkwk :p 
nah besoknyaaa... siangnya dirumah ajaa foto2 haha..malemnya keliling jogja haha , malam terakhir boss hehehe...
nah pas pulang ada kejadian kurang enak... hehe
nangis bok gue... paling bisa kalo di nesoni n fell gak better bgt.. aku ngrasa semua tertuju padaku.. oke fine aku yang salah..hahha males deh sumpah nek kelingan... dari situ bisa tau siap yang bener2 temen hehehe :p... tapi sumpah aku mbatek dewe nek kelingan anjirrr...
tapi endinge baik ok... hehe ..
nih aku share foto2ku hahaha  
02 mei 2014 - 06 mei 2014












No comments:

Post a Comment

About Me