Tuesday 6 February 2018

i must say goodbye today

mungkin bagimu kata goodbye dariku ngga ada artinya sama sekati ketimbang kata goodbye dari pacar barumu sekarang , namun kalau kau mau tau aku ni sangat tersiksa , aku selalu minta pada Tuhan hingga hatiku ini tak kuat untuk apa ? untuk menghapskan perasaanku padamu , sulit banget buat aku buat sehari aja ngga ktemu , tapi kamu bisa tuh sebulan dan heppy2 aja tanpa ketemu aku . kamu juga ngga kepo kepo amat soal aku . aku yang terlalu sayang dan belum siap buat patah hati dan menerima kenyaataan aja bahwa ternya kamu tu ngga sayang sama aku se saya ssayang aku sma akamui , apalagi sekarang semenjak penampilanmu berubah kamu juga ikut berubah ....
aku harus belajar merelakan untuk kesekian kalinya , terimakasih 

No comments:

Post a Comment

About Me