Saturday 30 July 2011

27 07 2011

haii yang bacaa ^^ lama ya ga nge post ehhe..pasti kalian udah tau kalo judul post itu bagaikan tanggal , ehh yaa emang tanggal sihh yaa :p^^ tapi gada yang tauu kan pas tanggal itu ada apaan dalam hidupku ^^
pasti ada yang mikir ya kok ga nyambung :p maaf aku ini emang orang yang rada aneh menurutku tp kalo kata teman2 dan keluarga aku orangnya aneh -__- loh to loh to malah ngomongi akuu hehe :p
next..lanjut ke critra yaa ;) gimbondang loh critanyaaaa  >>
harii ituu hari seperti biasanya bangun pagii setengah kesiangan pokonya biasalah..tapii tuu persaanku pas mau brangkat bawaanya gaenak mulu kan aku brangkat sendiri tu naik motor hehe dan bawa ember sama pot pula.. yaa agak besar siih tapi yaa medium lahh tanggung gituu, emm aku takutnya kalo jatooh tu di jembatan kan aku kalo brangkat lewat jembatang yang mau ambrol gituu hehe
lanjuut.. sampe disekolah bla bla bla seperti biasa dikelas sapaanya pada tany udah buat pr beloon bawa buku ini buku ituu syaah gue gak peduli orang kaga ada plajaran ntar *pikirku*  ehh ternyataa adaa tapi cuma sampe jam ke 4 aja sih hehe tapi kaan aku gabawaa buku tulis agamanya T.T duh duh, kalo PR geo maah siikaat udaah aku buaat dari kemareen yiihaaaa. Bla bla blaa pelajaran pun berakhir ! it's time to cleaner mama !! , lalala bersih bersihh , aku sih pen ngepel ajah skalian pdkt eh knalan2 ajah sama anak2 alay yng ada di dalem kelas..well mereka ngajakin foto hahah ramah (y) kenalin nama mereka galluh sbg the quen of alay , sulis ato londo sbg asistan galluh  selanjutnya fanni and alvin ^^  kalo fanni sih dia temen sd gue dulu heheks, oiya ada dwi  jugaa, dy maniss lohh haha kek org arab ^^ tp dy rada alay sih tp gak termasuk gank nya galuh hehe.
next, kita eh galluh ngajakin gua ama dwi buat maiin ke rumaah fanny , gua mah okok ajah asiikk^^, pas bell pulang tiba tiba ada pengumuman dari pengeras suara , kalo anak kls 10 disiruh ke audit duluu, ayoohlah cpetaan.Ternyata cuman di ingetin kalo smansev mau ikut LSS ck..udah to habis itu barang siap yang di tunjuk jadi pasukan buat paskib harus ikut latihan abis dari audit , dan plak ternyata eh ternyata , sulis , dwi n , alvin ikuutaan,, yaah musti nungguin sih tapi katanya mereka mau ijin , hebaat yaa stia kawan bgt wkakkaka
karena gua fanny sm galu tau kalo mereka lama jadii kami mutusin buat pulang deh , yang pasti gue anter galluh sama fanny karena mereka gabawa motor , kasian bok pada kecapekan plus menyesal muka muka nya hehe *crispy* , udalah gue cenglu *bonceng telu* , gatau yaa ketika nge boncengin mereka berdua , pikiran gue ituu blank dah sumpah kosong mlompong gimanaa gt deh, tau nggak sih yang ada di otak gue itu isinya  kecelakan antara gue and motor gue ckck gata dah di setiap jalan bawaanya maw nyalip ajah, mau tau apa ajah yang aku kebut dan inilah korbannya :

.

becakkocak
truck yang tinggal  molenya
truck sampah woii





maaf kalo gaing ckck , next , pertama gua anterin galuh duluu  kali fanny mah skalian ntar pualng hehe , duduh gue takuut kalo ada pak pol , kan si galuh ama fanny kpalanya tak ber-helm -__-, udaah eh udah nyampe daerah si galuh , si alvin telpon , katanya dia ijin buat main ke rumah fanny , yauudaah terpaksa aku balik lagii ke smansev jaauuhh bet mana mata keliliban jalan macet panas lagii ahhh langsung aja gua ngebut lagii deh dengan segenap emosi yang tersisa ku genggam erat tangan si gas yang ada bolote :p, udah aahh
Tarraaaa, akhirnya nyampe smnsev, ternyata alvin londo alias sulis and dwi udah ningguin kita kita.. udah gata kenaapaa peraasaankuu semakiin aneh dan semakin gak enak, otaku memberikan sugesti kalo aku itu ntar bakalan jatoohh, dan ternyata ituu benaarr !!  , sedetik kemudiaan aku kan di suruh duluan tuu , tiba tiba waktu menyeretku.. gatau kenapa tiba tiba motorku belak belok sendiri ,dan akhirnya akupun mencipok aspal karena gigiku sama bibirku yang jadi korban sumpah kejadian itu jalanya cepet banget kira2 5 detik dan aku ngrasa bgt kalo waktu dunia 1 detik berhenti total !! ...kalian tau apa yang terjadi.. tiba tiba badanku udah tergempor di aspal..helmku kacanya pecah ! tapi badanku nggak kersasa pegel dan sakit cuma ! OMG bibirku nyonyor ! dan udah kuduga gigiku yang paling bermasalah !! ketika bangun aku langsung meraba harata paling berhargaku itu , dan tanpa pikir panajang aku mengambil sepion motorku yang copot pas kecelakaan beberapa detik lalu.. oh my God gigi ku dimakan aspal jadinya setengah ompong alias keropos gitu deehh.. sumpah ya rasanya cenat cenut..ampuun smasshh !! wajahku penuh darah bok , akibat pendarahanya di bibir ama di bawah sbuah gua pesek *idung*and kaki bisa bonyok , dan yang gue heran sikut gue bisa berdarah padahal gue pake jacket & jacketnya nggak sobek gan..
langsung gue di suruh kumur mama temen temen gue yg tadii..darah2nya di usap tisuu udah abis itu langsung go rumah fanny, motor gue gappa kok cuma spion lepas ama rem blong hehee, pemberani kan guuee *haha*
gue masih goncengin si sulis , gue merasa bersalah banget ama dia broo berkali kali aku bilang " eh sorry banget yoo" and dia selalu jawab " yoyo ahh gapopo,RAK AJIB OG" selalu saja itu yang keluar..
sampe di rumah fanny temen2 ajib pada nanya naya apa yang gue rasain, and biasalah abercanda2 gitu , setelah itu eh pingin rujak beli deh.. and tau gak sih? pas mau pergi beli rujak, motor si Dwi di telekin alian ada kotoran ayam gedee benjeen *iyuuhh* haha ktawa deh smua :p,
ternyata yang jaul rujak itu cuman jarak 5 rumah doang dari rumah fanny eh pke naek rotom sgala -__- duh duh -__-, sampe dirumah fanny makan rujaah deh , and ternyata aku gabisa makan *sampai sekarang 08/2011* periihh wooii, udah gitu aku pas makan harus lewat samping mulut, karena yaitu gigi tengahku linu nya minta ampuun..
jam menujukan pukul 17.00 udaah ahh mau pulang tapiii..berhubung sulis gada yang jemput , yaa gue yang anter skalian sebagai rasa permintaan marah gue sm diaa, gue anterin sampe depan rumahnya meski die nya ngotot cm ampe gang hehe.
uda abis ngaterin sulis pulang aku sempet nyasar beberapa menit tapi gajadi karena guenya yang sok pinter tebak jalan :p, gue di jalan masih aja mikirin kecelakaan tadii takut gue jatoh lagi and is dead , akhirnya gue mitusin buat pelan pelan ajah nyetir motornyah :p , sampe gang rumah gue deg deg an banget takut dimarai mama ama papa hehe, tapi akhirnya sampe rumah mamah gatau kalo aku abis kecelakaan *karena ulah gue sendiri* tapi begitu gue meringis mama gue dengan segera ngomel ngomel tanya gue napa dsb laha, bagai ambulan yang mau menjemput jenazah *eiits* papa gue dateng langsung ngajakin gue ke dokter ,tanpa basa basi daahh -__-
setelah sampe di tempat dokter, ternyata harus daftar dulu , skalian nunggu si dokter yang entah lagi ngapain.., setelah selesai akhirnya gue mulai periksa..ternyata dokternya tu abis kramas xD , bukanya suster keramas eh sekarang ada dokter keramas :p
bal bla bla

No comments:

Post a Comment

About Me